Selasa, 24 November 2015

Kegunaan Sebuah Brand Tag


Kegunaan Sebuah Brand Tag – Banyak orang yang menganggap kegunaan Brand Tag hanya sebagai penjelas harga atau spesifikasi produk saja , banyak produsen pakaian memesan Brand Tag dengan bahan yang kuaitas dan desainnya biasa saja , jadinya konsumen hanya melihat sepintas produk  anda .Padahal jika dibuat dengan desain yang luar biasa anda akan mendapat efek samping dalam pemasaran produk kalian .

Mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli

Informasi  harga biasanya diletakkan di Brand Tag . Ketika konsumen melihat Hang Tag kita dia pasti memegang Hang Tag produk itu. Jadi konsumen itu ingin membeli karena dorong emosi , dengan hang tag yang unik dan menarik pasti tentunya bisa menarik perhatian konsumen.

Media Promosi yang Efektif

Konsumen akan tetap menyimpan atau menggunakan hangtag produk Anda jika Hang Tagkalian unik dan menarik . Ini akan jadi media promosi yang sangat efektif untuk produk Anda. Contohnya jika Hang Tag Anda menarik untuk dijadikan gantungan kunci, tentu saja jika mereka memakainya kemanapun . Konsumen itu dan orang-orang disekitar mereka akan melihat dan membaca merek dagang Anda.

Jadi mau pilih yang mana Brand Tag Baju Murah atau yang agak sedikit mahal suka – suka kalian saja.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar