Jumat, 27 November 2015

Brand - Brand Baju Dunia


Brand - Brand Baju Dunia – Setiap orang yang mempunya uaha konveksi pasti  ingin produk pakaiannya dikenal oleh dunia , sebuah brand Baju memanglah harus dikenal oleh para konsumen , apalagi jika produk pakaian mereka dikenal hingga mancanegara itu adalah sebuah mimpi yang sangat dinginkan oleh para produsen Baju , berikut ini adalah beberapa contoh Brand Pakaian terkenal di dunia:

1.  Dior

Brand asal Prancis ini banyak dipakai oleh para konglomerat , bintang film , hingga penyanyi . Padahal, jika diamati lebih dekat , bahan dasar gaun Dior sebenarnya terbilang murah.

2. Gucci

Salah satu merek termewah di dunia adalah Gucci . Merek asal Italia tersebut telah lama menjadi produsen utama tas, sepatu dan yang lain . Walaupun banyak sekali pesaing , tetapi konsumen yang awalnya beralih ke merek lain akhirnya kembali memilih Gucci karena kualitas produk-produknya yang tak perlu diragukan lagi.

3. Chanel

Didirikan oleh Coco Chanel pada tahun 1909, merek ini selalu memiliki koleksi unik aksesoris fashion dengan gaya yang orisinal , tidak pernah menjiplak merek lain atau berusaha keras untuk bersaing dengan merek lain .
Chanel kini telah menjadi salah satu merek yang paling populer di dunia. Bahkan banyak sekali wanita di dunia yang mendambakan memiliki salah satu tas Chanel .

4. Prada

Merek Prada terkenal memiliki prinsip yang kuat, dan selalu menciptakan pakaian dan aksesoris yang simpel namun bergaya. Merek asal Italia itu percaya bahwa jika Anda harus mengenakan pakaian yang nyaman setiap hari , maka mengapa Anda tidak memakai pakaian yang nyaman sekaligus ‘berbeda’ dari yang lainnya? Tak perlu diragukan, filosofi merek ini membuatnya populer di mata pra konsumen.

Brand Baju diatas adalah beberapa contoh saja, masih banyak diluar sana brand – brand terkenal lainnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar