Kamis, 26 November 2015

Bahan - Bahan Label Baju Terpopuler


Bahan - Bahan Label Baju Terpopuler – Yang mempunyai usaha konveksi pasti megenal yang namanya Label Baju benda tidak bisa dipisahkan dari sebuah baju karena manfaatnya yang sangat penting bagi perusahaan dan kali ini saya akan membahas bahan terpopuler yang digunakan membat label baju.

Ada banyak sekali bahan yang bisa di pakai untuk membuat sebuah label baju , contohnya Bahan jenis  Woven , Bahan jenis Satin dan Bahan Nylon. Bahan Woven sendiri adalah Label Baju yang dibuat dari benang dan proses pembuatannya dengan cara dirajut menggunakan mesin yang canggih . Bahan jenis ini mempunyai kelebihan yaitu Label Baju yang awet , tidak mudah luntur , tidak mudah rusak dan cara memasangnyapun mudah . Label Baju ini menggunakan kombinasi Dua warna yaitu Hitam untuk background dan orange untuk nama brand .

Tentu saja untuk pilihan bahan yang sudah berkualitas adalah jenis bahan woven , label jenis ini paling sedikit di buat dengan dua benang dirajut . Label ini yang menggunakan bahan ini di buat nenggunakan mesin yang canggih dan bisa sesuai dengan detail desain yang kita buat. Dan juga bisa menghasilkan warna yang sangat pas.

Label jenis ini pastinya sangat disukai para konsumen , maka dari itu label jenis ini sangat terkenal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar